Monday 4 January 2016

Krul : Dilatih Van Gaal, Aku Bisa Mencapai Level Tertinggi Di Dunia Sepakbola

Newcastle United 
Penjaga gawang Newcastle United, Tim Krul, memberikan pujian untuk manajer Manchester United Louis van Gaal,karena Dia bilang bahwa dirinya mencapai level tertinggi di dunia sepakbola di bawah asuhan manajer Manchester United Luis Van Gaal.

Bersama The Red Devils musim ini,Luis Van Gaal sedang menjadi sorotan. Karena sudah melakukan belanja besar-besaran,tapi dia belum mampu membawa Manchester United  tampil impresif sperti masanya Sir Alex Forguson.

Bahkan selama dalam 2 bulan ini MU sempat tampil tanpa raihan kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun di semua pertandingan yang mereka tampil.Catatan itu akhirnya putus setelah MU bisa memetik kemenangan 2-1 atas Swansea City dilanjutan Liga Inggris di awal tahun baru ini.

Dengan tambahan tiga poin  MU kini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 33 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Totheham HotSpurs yang ada di posisi empat klasemen, dan mereka tertinggal sembilan poin dari Arsenal yang menempati posisi pertama.

Menjelang pertandingan antara Manchester United  melawan Newcastle United yang akan berlangsung di St James Park, Rabu (13/1/2015) mendatang, Krul penjaga gawang Newcastel United memberikan pujian untuk manajer Manchester United Luis Van Gaal.

Krul penjaga gawang Newcastel United yang menjadi bagian skuat Luis Van Gaal saat berlaga di Piala Dunia 2014 di Brazil, mengungkapkan kesan selama dia bekerja sama dengan manajer 64 tahun itu.

"Di bawah asuhan LuisVan Gaal, aku merasakan pengalaman yang sangat bearti apa itu level tertinggi di dalam dunia sepakbola profesional," kata Krul di De Telegraf".

"Di bawah asuhannya,saya merasakan semua ada di kedudukan tertinggi,baik itu di organisasi maupun di tempat latihan, disiplin, semuanya.Bersama Luis Van Gaal mengendalikan semuanya, kami naik satu level dari level sebelumnya."

"Aku harus berlatih lebih keras bersama dia, dan aku merasakan seperti seorang pria gila.Karena  kami pergi sepanjang jalan dan tahu bahwa kami mempunyai pengalaman yang hebat di Piala Dunia 2014 di Brazil bersama Dia Luis Van Gaal. Aku tidak akan melupakannya semua itu," imbuhnya.

http://zolll.blogspot.co.id/

1 comment: