Tuesday 5 January 2016

Resmi Jadi Pelatih Real Madrid, Zidane Ini Hari yang Sangat Spesial Buat Saya Sebagai Pelatih.

Real Madrid - Menyusul dipecatnya Rafael Benitez sebagai pelatih real madri, Zinedine Zidane pun langsung ditunjukan menjadi sebagai pelatih anyar Real Madrid. "Ini Hari yang Sangat Spesial Buat Saya Sebagai Pelatih," kata Zidane.

Rafael Benitez di pecat Real Madrid setelah melakoni laga ke-18 kontrak valencia dengan skor 2-2, Kendatipun membuat presiden Real Madrid tidak puas dengan hasil yang di raihnya,oleh karena itu presiden Real Madrid mebuat keputusan untuk memecat Benites sebagai Pelatih,setelah di tinjau hasil yang didapat Real Madrid di atas lapangan tak buruk-buruk amat, pria yang kini berusia 55 tahun itu dinilai membuat permainan Madrid tak eksplosif lagi karna permainan yang di arahkan oleh DIA. Di luar itu pun, ia juga dikabarkan bermasalah dengan sejumlah pemain-pemain bintang Real Madrid.

Zidane, yang sudah sejak lama dikabarkan bakal jadi pelatih Real Madrid suatu saat nanti, akhirnya resmi ditunjukan sebagai pelatih raksasa Spanyol itu.

Pria yang akrab disapa Zizou itu bukanlah sosok asing bagi Real Madrid. Ia adalah legenda hidup klub dan pernah menjadi asisten pelatih Real Madrid pada 2014-2015 ketika itu Carlo Ancelotti menjabat sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Dari 2014 sampai 2016 ini, Zidane menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla yang kini bermain di Segunda División B. Sampai pada hari ini, Selasa (5/1/2016) dini hari WIB, ia resmi di tunjuk jabatan sebagai pelatih tim utama Real Madrid.Ini adalah pertama kalinya Zidane menjadi pelatih sebuah tim utama di Dunia Sepak Bola.

"Ini hari yang Spesial buat saya. Karena saya merasa lebih antusias hari ini dibanding ketika pertama kali saya didatangkan sebagai seorang pemain," ujarnya seperti dilansir AS.

"Saya akan coba mencurahkan segenap hati dan jiwa saya pada pekerjaan yang saya jalani ini supaya segalanya berjalan dengan baik ," sambung pria yang sekarang berusia 43 tahun tersebut.

http://zolll.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment