Saturday 18 February 2017

Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja Terbaru 2017

Dana Pensiun Jasa Raharja

 Merupakan kelanjutan dari Yayasan Dana Pensiun dan Kesejahteraan Pegawai Jasa Raharja yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 60 tanggal 14 Januari 1988, serta pembentukan dananya telah mendapat persetujuan berdasarkan surat Menteri tanggal 4 Maret 1988. Penyesuaian Dana Pensiun dengan Undang-Undang Dana Pensiun, untuk pertama kalinya ditetapkan berdasarkan Keputusan Direksi tanggal 8 April 1993 dan telah disahkan dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tanggal 21 Januari 1994, yang telah beberapa kali diubah terakhir berdasarkan Keputusan Direksi tanggal 28 Juni 2012 dan telah disahkan dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tanggal 2 Agustus 2012.

Dana Pensiun Jasa Raharja sebagaimana diketahui bahwa Dana Pensiun Jasa Raharja merupakan Dana Pensiun Pemberi Kerja yang menyelenggarakan program pensiun manfaat pasti. Kepastian ini tercermin dalam hal tersedianya jumlah manfaat dan terpeliharanya kesinambungan penghasilan. Sehingga Dana Pensiun Jasa Raharja dapat lebih mengembangkan dana yang tersedia melalui menajemen portofolio investasi yang lebih baik sehingga dapat menjamin kesejahteraan dan kesinambungan penghasilan bagi peserta dan keluarganya. Dan diharapkan melalui situs ini peserta dapat memberikan pendapat dan saran atas perkembangan portofolio investasi yang disajikan.
Visi
Mewujudkan kesejahteraan peserta dalam keakraban silaturahmi melalui optimalisasi dan keamanan investasi.
Misi
  • Memelihara kesinambungan penghasilan
  • Menjaga kesejahteraan anggota
  • Keamanan dan optimalisasi investasi
  • Profesional dalam pengelolaan investasi
Alamat perusahaan :
Dana Pensiun Jasa Raharja
Gedung Wisma Raharja lantai 8
Jalan TB Simatupang Kav 1 Cilandak
Jakarta Selatan
Dana Pensiun Jasa Raharja melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Dana Pensiun Jasa Raharja Posisi :

STAF HUKUM
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Usia maks. 25 tahun
  • Diutamakan Pria
  • Belum menikah
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Ilmu Hukum
  • IPK min. 2,70
  • Menguasai komputer (Ms. Office dan Excel)

Tata Cara Pendaftaran
 :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Dana Pensiun Jasa Raharja pada bulan Maret 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat kepesertaan@dpjr.co.id

No comments:

Post a Comment