Wednesday 4 May 2016

Strategi Cerdas Produser Boneka Seks Mendapatkan Promosi Berantai Secara Gratis dari Situs-Situs Terpercaya Di Indonesia : Seperti DETIK, TEMPO, LIPUTAN6 Dll.

Strategi Cerdas Produser Boneka Seks| Belum lama ini Indonesia di gemparkan dengan terdamparnya boneka Seks yang di anggap sebagai jelmaan Bidadari, boneka mainan pria hidung belang yang notabennya di produksi di Negara Jepang dan China itu ditemukan di pesisir pantai di salah sau tempat di sulawesi, Indonesia.



Nah, Hal menarik pertama yang kita temukan adalah sebuah fakta bahwa pengguna internet di Indonesia sudah mencapai angkat 88,1 Juta. Jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia yang ada 252,4 Juta, maka dapat dikatakan bahwa penetrasi pengguna internet di negara ini mencapai 34,9%. Angka tersebut meningkat cukup banyak bila dibandingkan dengan tahun 2013 dimana penetrasi internet baru mencapai 28,6%.

LOH APA HUBUNGANNYA......???

Dengan demikian kita ketahui bahwa masayarakat Indonesia tidak buta-buta banget akan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih ini, 34,9%. Merupakan angka yang fantastis untuk satu negara dengan penggunaan Internet untuk mengakses berbbagai macam informasi yang semakin hari semakain canggih.

LOH APA HUBUNGANNYA LAGI YA...??

Begitu canggih sudah cara masyarakat mengakses informasi pada saat ini dengan adanya teknologi internet, namun kenapa ketika sebuah produser di luar indonesia mengexpos produk mereka dengan sedikit berbeda kita masih terkesan bodoh dalam menanggapi nya.?

Hal ini terbukti dengan antusiasme masyarakat kita terhadap salah satu strategi berbeda produser Boneka Seks asal Jepang dan China mempromosikan produk mereka di Indonesia untuk merusak moral bangsa indonesia.

Strategi mereka ini sangat cerdas. Sepertinya belum ada nama istilah dengan strategi pemasaran yang  mereka gunakan kali ini.

Mereka hanya mengeluarkan sedikit biaya untuk promosi cerdas ini yaitu Rp 28 juta (sumber: liputan6) untuk harga sebuah boneka Seks.


Tetapi jumlah uang sesedikit itu, mampu mempromosikan produk mereka di seluruh penjuru Indonesia, dan mendapatkan promosi berantai untuk mengenalkan BONEKA SEKS kepada masyarakat indonesia secara gratis dari Situs-situs Berita Nomor satu indonesia. Lihat saja gambar-gambar di bawah ini :



Nah, begitulah cara mereka mengenalkan produk mereka kepada masyarakat kita, dengan memanfaat status keadaan intelektual masyarakat Indonesia yang mereka anggap bodoh dan juga mereka ikut sertakan media berita kita untuk lebih meyakinkan kepada kita bahwa mereka telah menciptakan Boneka Seks.

Sumber :
http://global.liputan6.com/read/2498495/heboh-anak-bidadari-di-sulawesi-mendunia-ternyata-boneka-seks.

http://blog.idkeyword.com/profil-pengguna-internet-di-indonesia-tahun-2015.

http://global.liputan6.com/read/2498495/heboh-anak-bidadari-di-sulawesi-mendunia-ternyata-boneka-seks

http://news.detik.com/berita/3199900/boneka-ltigtsex-toyltigt-yang-dikira-bidadari-kini-punya-rumah-baru-kantor-polisi

http://indoprogress.com/2016/05/kisah-bidadari-yang-terdampar/

No comments:

Post a Comment