Wednesday 24 August 2016

Lowongan Kerja GASINDO Nanggroe Aceh Darusalam

Lowongan Kerja GASINDO Nanggroe Aceh Darusalam



Perusahaan yang bergerak di bidang Development dan Jasa Kesehatan Membuka Peluang Bekerja dan Berkarir untuk Putra/Putri Nanggroe Aceh Darusalam untuk:

Posisi:
- Staff Medical Check Up 40 Orang
- Administrasi 2 Orang
- Personalia 1 Orang
- Asisten manager 1 Orang
- Manager 1 Orang

Persyaratan:
- Pendidikan: SMU/SMK, D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, S1
- Usia max 26 Tahun dan belum Menikah
- Surat Permohonan
- Fotocopy Ijazah dan KTP
- Fotocopy KK dan Pasphoto 3x4 2 Lembar
- Daftar riwayat hidup

Bawa lamaran langsung ke:
Alamat Kota Sigli,
Jl. Medan-Banda Aceh
Blang Hasan samping PLN Lama

Hubungi:
Bapak Pendi. SH
Hp. 0852 7505 8267

Lowongan Kerja GASINDO Nanggroe Aceh Darusalam
sumber: tribun aceh, 21 Agustus 2016 
HABA JURAGAN

Sunday 21 August 2016

Lowongan Pegawai Non PNS Dit. SPSE LKPP

Lowongan Pegawai Non PNS Dit. SPSE LKPP

Lowongan-Pegawai-Non-PNS-Dit-SPSE-LKPPSehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non PNS Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi SPSE di Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (PSPSE) LKPP untuk operasional IT dan Pelaksanaan implementasi SPSE Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik, dengan ini kami sampaikan informasi sebagai berikut:

1. Network Administrator

Tenaga yang dibutuhkan harus memiliki kualifikasi sebagai berikut:

1. mempunyai kemampuan dalam hal memahami Operating System;
2. mempunyai kemampuan untuk install dan operasional jaringan;
3. mempunyai pengalaman dalam bidang yang sama minimal 2 tahun;
4. minimal diploma dalam bidang IT atau SMK sederajat yang berpengalaman di bidang yang sama;
5. mempunyai kemampuan dalam penguasaan teknologi OS linux dan Unix.


2. Electronic Data Processing (EDP)


Tenaga yang dibutuhkan harus memiliki kualifikasi sebagai berikut :

1. Minimal berpendidikan D-III Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi atau Manajemen Informatika;
2. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer;
3. Memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, serta menggunakan internet;
4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik;
5. Memiliki kemampuan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;


Pelamar dapat mengirim berkas lamaran ke recruitment.eproc@lkpp.go.id sebelum 27 Agustus 2016 dengan menuliskan Posisi yang dilamar pada subjek email.

Saturday 20 August 2016

Lowongan PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM)

Lowongan PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM)

PGASCOM
PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM)adalah anak perusahaan dari PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. PGASCOM telah berpengalaman sebagai penyedia jaringan telekomunikasi dan layanan ICT Solution.
PGASCOM telah melayani beberapa operator telekomunikasi, content provider maupun NAP/ISP melalui penyediaan jaringan Fiber Optic (FO) domestik dan internasional. Pengembangan pasar internasional dilakukan melalui anak perusahaan Pgas International Pte, Ltd yang berbasis di Singapura dan pasar korporasi dilakukan melalui anak perusahaan Telemedia Dinamika Sarana (TDS).

Lowongan Kerja PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara Tahun 2016


Staff IPNOC


Deskripsi Pekerjaan :
• Melakukan fungsi operasi dan pemeliharaan IPNOC untuk memastikan System Internal dan fasilitas pendukungnya dalam kondisi siap pakai dalam rangka menjamin pencapaian Service Level Agreement.
• Memastikan interkoneksi berupa aktivasi/deaktivasi perangkat dan konfigurasi sirkit pelanggan
• Melakukan monitoring traffic jaringan internal, termasuk traffic Tier-1
• Melakukan fungsi troubleshooting dan fault management

Persyaratan:
• Usia maksimal 27 Tahun per 31 Desember 2016
• Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika/IT/Telekomunikasi
• Memiliki pengalaman di bidang ISP, vendor perangkat telekomunikasi atau system integrator telekomunikasi minimal 2 Tahun
• Memiliki Certifikat CCNA
• Paham Layer 2 Switching
• Paham MetroEthernet
• Paham Network Design dan Good understanding on Routing TCP/IP
• Familier with BGP and Policy Routing
• Memiliki motivasi tinggi, disiplin, teliti, komunikatif, kooperatif dan Inovatif
• Bersedia ditempatkan diwilayah kerja PT PGAS Telekomunikasi Nusantara.


Engineer Radio


Deskripsi pekerjaan:

• Melakukan pemeliharaan rutin terjadwal untuk semua perangkat radio komunikasi maupun radio pancar ulang (Repeater) lengkap dengan segala fasilitas pendukung
• Memperpanjang ijin dan sewa penggunaan frekuensi radio komunikasi
• Melakukan pemeriksaan terhadap lightning protection yang berhubungan dengan tower radio komunikasi.
• Mengusulkan letak penempatan repeater pada penambahan area layanan
• Mengusulkan kebutuhan sperpart dan consumble untuk kegiatan pemeliharaan dan perbaikan
• Melakukan troubleshooting dalam pemecahaan masalah secara permanen
• Mengusulkan atau memutahirkan operasi dan pemeliharaan system telekomunikasi radio.

Persyaratan:

• Usia maksimal 27 Tahun per 31 Desember 2016
• Pendidikan D3/S1 Teknik Elektro/Elektronika/IT/Telekomunikasi/Kimia
• Memiliki pengalaman di bidang Radio Trunking dan radio microwave minimal 1 Tahun;
• Paham mengelola system Radio Trunking termasuk antenna, repeater dan radio HT;
• Paham Aplikasi berbasis Web;
• Memiliki motivasi tinggi, disiplin, teliti, komunikatif, kooperatif dan Inovatif
• Bersedia ditempatkan diwilayah kerja PT PGAS Telekomunikasi Nusantara.


Lowongan PGASCOM ini tutup pada 28 Agustus 2016.

Lamaran dapat dikirim dengan cara mendaftar secara online di laman Jobstreet.

Friday 19 August 2016

Lowongan Tenaga Kontrak Pertamina

Lowongan Tenaga Kontrak Pertamina

Lowongan-Tenaga-Kontrak-PertaminaPERTAMINA merupakan perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia. Pertamina berdiri pada tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT PERMINA. Kemudian pada tahun 1961 berganti nama menjadi PN PERMINA dan setelah merger dengan PN PERTAMIN di tahun 1968 namanya berubah menjadi PN PERTAMINA.

Dengan bergulirnya Undang Undang No. 8 Tahun 1971 sebutan perusahaan menjadi PERTAMINA. Sebutan ini tetap dipakai setelah PERTAMINA berubah status hukumnya menjadi PT PERTAMINA (PERSERO) pada tanggal 17 September 2003 berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2001 pada tanggal 23 November 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi.

Pemasaran - Officer Loyalty Management MarComm (Contract Employee)

Job Description
1. Menyusun rencana strategi dan program Marketing Communication khususnya Loyalty Program Planning & Implementation yang efektif untuk mendukung strategi marketing produk-produk Pertamina.
2. Melaksanakan Loyalty Program Direktorat Pemasaran secara sinergis dan terintegrasi pada setiap lini bisnis dan anak perusahaan.
3. Menyusun rencana strategi dan program Partnership Management.
4. Membangun Platform guna mendukung strategi marketing produk-produk Pertamina.
5. Menyusun laporan secara periodik setiap bulan dan insidentil sesuai kebutuhan fungsi Marketing Communication.

Job Requirement
Pendidikan:
S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Jurusan Ilmu Komunikasi

Kemampuan dan Kompetensi:
1. Kreatif dan memiliki interpersonal skills yang baik
2. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dan networking yang baik.

Pengalaman:
Berpengalaman minimal 5 (lima) tahun, diutamakan dalam bidang marketing khususnya Marketing Campaign.

Status Kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT

Lowongan ini ditutup tanggal 19 Agustus 2016.

Silakan mendaftar melalui website Rekrutmen PT Pertamina.

Thursday 18 August 2016

Penerimaan CPNS KEMENDIKBUD 2016 (Kab. Aceh Selatan & Aceh Selatan)

Penerimaan CPNS KEMENDIKBUD 2016 (Kab. Aceh Selatan & Aceh Selatan)

PENGUMUMAN 
NOMOR : 30660/A3/KP/2016 
TENTANG 
PENERIMAAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA (CASN) 
GURU GARIS DEPAN (GGD) 
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN 
TAHUN 2016


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan 93 Kabupaten di daerah khusus (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T) dan Terpencil) membuka kesempatan bagi Lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T), PPG S1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Basic Science, dan PPGT untuk menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru dengan ketentuan sebagai berikut. 
  1. INFORMASI UMUM
    1. Formasi ini dibuka khusus bagi para lulusan Program Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T), PPG S1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Basic Science, dan PPGT untuk diangkat sebagai CASN daerah dengan jabatan tenaga fungsional guru dan ditempatkan di salah satu dari 93 kabupaten (lihat Lampiran I).
    2. Proses seleksi yang dilaksanakan meliputi:
      1. seleksi administrasi, dilaksanakan bagi semua pelamar yang telah mendaftar pada sistem pendaftaran CASN online;
      2. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dilaksanakan bagi semua pelamar yang memenuhi persyaratan sebagaimana tertuang dalam tata cara pendaftaran. Seleksi dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dengan cakupan materi meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi.
    3. Untuk mengikuti setiap tahapan dalam seluruh proses penerimaan CASN GGD Kemendikbud, PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu meloloskan untuk dapat diterima sebagai CASN GGD Kemendikbud
  2. PERSYARATAN UMUM
    1. Warga Negara Republik Indonesia.
    2. Berusia antara 18 (delapan belas) tahun dan 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 18 Agustus 2016. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun dan kurang dari 40 (empat puluh) tahun per tanggal tersebut, harus memiliki masa kerja terus-menerus sejak 1 April 1997 pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional.
    3. Sehat jasmani, rohani, dan bebas narkoba.
    4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
    5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
    6. Tidak berkedudukan sebagai CASN atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan/atau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
    7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ditentukan oleh pemerintah.
  3. PERSYARATAN KHUSUS
    1. Lulusan Program Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T), PPG S1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Basic Science, dan PPGT;
    2. Bersedia ditempatkan di satu dari 93 kabupaten daerah khusus (3T dan Terpencil) minimal 5 tahun atau sesuai dengan ketetapan di daerah masing-masing.
  4. RENCANA PENJADWALAN
    1. Rencana penjadwalan dapat dilihat pada laman http://casn.kemdikbud.go.id.
    2. Pelamar dimohon untuk selalu memonitor perkembangan seleksi CASN GGD melalui laman tersebut.
  5. TATA CARA PENDAFTARAN
    1. Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekruitmen CASN GGD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
    2. Pelamar wajib melakukan pendaftaran/registrasi secara online terlebih dahulu ke laman pendaftaran CASN Online Kemendikbud dengan alamat https://registrasi.casn.kemdikbud.go.id dengan memasukkan Nomor Sertifikat Pendidik, Program PPG yang diikuti, alamat email, dan password.
    3. Setelah 24 jam sejak mendapat email konfirmasi berupa username dan password, pelamar melanjutkan proses pendaftaran dengan tahapan:
      1. Login pada laman https://registrasi.casn.kemdikbud.go.id dengan memasukkan username dan password;
      2. Membaca panduan yang berisi tentang tata cara pendaftaran dan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam proses pendaftaran;
      3. Memilih jenis lamaran yang dituju;
      4. Memilih Instansi (Kabupaten) yang dituju dan kualifikasi akademik sesuai ijazah yang dimiliki;
      5. Memilih formasi yang tersedia sesuai dengan Instansi dan kualifikasi akademik yang diinput pada proses sebelumnya;
      6. Melengkapi isian formulir data pendaftaran CASN Online. Pelamar wajib memilih zona (wilayah) tempat seleksi sesuai dengan yang diinginkan. Sistem akan menentukan tempat dan waktu pelaksanaan seleksi sesuai zona yang dipilih, dan akan diumumkan setelah masa pendaftaran berakhir;
      7. Menyetujui pernyataan integritas bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar, dan berkomitmen untuk melanjutkan proses lamaran apabila telah dinyatakan lulus pada tahap seleksi akhir;
      8. Melakukan upload pasfoto dengan ketentuan:
        1. berpakaian rapi dan sopan;
        2. posisi badan dan kepala tegak sejajar menghadap kamera;
        3. proporsi wajah antara 25% - 50% dari foto;
        4. besar file maksimum 500 kb;
        5. format .jpg atau .jpeg;
      9. Mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi;
      10. Mencetak formulir pendaftaran.
  6. PROSES SELEKSI
    1. Seleksi Administrasi
      1. Seluruh peserta yang telah melakukan registrasi di aplikasi pendaftaran CASN Online wajib mengirimkan berkas kelengkapan untuk seleksi administrasi ke : 
        Panitia Seleksi CASN GGD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
        PO BOX 1525 – JKS 12015
        Berkas disusun dengan urutan sebagai berikut:
        1. Cetakan (print out) formulir pendaftaran CASN Online yang telah ditandatangani;
        2. Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam, ditujukan kepada Bupati dibuat pada saat tanggal pendaftaran;
        3. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
        4. Fotokopi Kartu Keluarga (KK);
        5. Fotokopi ijazah/STTB dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Daftar pejabat yang berwenang melegalisir fotokopi ijazah/STTB sebagaimana pada Lampiran II. Catatan: Surat keterangan lulus/ijazah sementara tidak dapat digunakan untuk melamar.
        6. Fotokopi sertifikat pendidik (bukan Akta Mengajar) yang telah dilegalisir oleh Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik pada perguruan tinggi tempat pelamar melaksanakan PPG.
        7. Pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 5 (lima) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut;
        8. Daftar riwayat hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam, serta telah ditempel pasfoto ukuran 3 x 4 cm.
        9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI;
        10. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter (cacat fisik tidak berarti tidak sehat jasmani);
        11. Surat keterangan tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;
        12. Surat Pernyataan bermaterai Rp6.000,00 yang menyatakan bersedia ditempatkan di daerah khusus (3T dan Terpencil) selama minimal 5 tahun atau sesuai dengan ketentuan daerah masing-masing, serta ditandatangani oleh pelamar (format sebagaimana Lampiran III).
        13. Surat Pernyataan ditulis tangan memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam yang berisi tentang:
          1. tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
          2. tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMD dan pegawai swasta;
          3. tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri;
          4. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah; dan
          5. tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik.
        14. Surat Pernyataan bermaterai Rp6.000,00 yang menyatakan tidak sedang terikat kontrak kerja pada instansi pemerintah/lembaga swasta, serta ditandatangani oleh yang bersangkutan;
        15. Bagi yang usianya lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 tahun dan mempunyai masa pengabdian pada Instansi pemerintah/lembaga swasta yang berbadan hukum sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002, harus melampirkan fotokopi sah surat keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir
      2. Berkas kelengkapan dimasukkan dalam map dengan warna sebagai berikut.
      3. Map berisi dokumen sesuai huruf b di atas dimasukkan ke dalam amplop warna cokelat. Pada pojok kiri atas amplop ditulis Kabupaten yang dilamar.
    2. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
      1. SKD diselenggarakan bagi pelamar yang telah mendaftar pada laman https://registrasi.casn.kemdikbud.go.id sesuai dengan ketentuan tata cara pendaftaran dan telah mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi.
      2. SKD dilaksanakan di masing-masing Tempat Uji Kompetensi (TUK).
      3. Pada saat pelaksanaan SKD, setiap pelamar wajib menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli yang masih berlaku yang digunakan saat registrasi pendaftaran, serta mengisi daftar hadir yang telah dilengkapi dengan pas foto pelamar.
      4. Mengingat seleksi menggunakan sistem CAT maka waktu dan tempat pelaksanaan seleksi agar dilihat secara cermat pada http://casn.kemdikbud.go.id.
      5. Pelamar hanya dapat melaksanakan SKD pada tempat dan waktu yang telah ditentukan.
      6. Materi SKD meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Inteligensia Umum, dan Tes Karateristik Pribadi.
  7. PENGUMUMAN KELULUSAN
    1. Pengumuman akan dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan Bupati, serta dimuat ulang (direlay) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman http://casn.kemdikbud.go.id dan www.kemdikbud.go.id/main, setelah memperoleh penetapan dari Panselnas.
    2. Jadwal pengumuman kelulusan direncanakan dilaksanakan pada minggu IV bulan September 2016, atau sesuai ketetapan Kementerian PAN dan RB lebih lanjut.
    3. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CASN GGD Kemendikbud Tahun 2016 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. KETENTUAN LAIN
    1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
    2. Apabila di kemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CASN/ASN maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CASN/ASN.
    3. Apabila pelamar telah dinyatakan lulus tetapi tidak menyampaikan kelengkapan berkas untuk penetapan NIP sampai batas waktu yang ditentukan, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.
    4. Panitia seleksi tidak melayani komunikasi dengan pelamar dalam bentuk apapun. Pelamar diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada laman http://casn.kemdikbud.go.id. Pelamar dapat mengirimkan email ke helpdesk.casn@kemdikbud.go.id apabila memerlukan penjelasan lebih lanjut.
DAFTAR KABUPATEN PENERIMA FORMASI CASN GGD KEMENDIKBUD TAHUN 2016, NAMA JABATAN YANG DIBUTUHKAN, DAN PERSYARATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
NoKabupatenNama JabatanJenjangKualifikasi Pendidikan
1Kab. Aceh SelatanGuru Bahasa IndonesiaS1Pendidikan Bahasa Indonesia
Guru Bahasa InggrisS1Pendidikan Bahasa Inggris
Guru Bimbingan KonselingS1Bimbingan Konseling
Guru IPAS1Pendidikan IPA
Guru IPSS1Pendidikan IPS
Guru KelasS1Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Guru MatematikaS1Pendidikan Matematika
Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan KesehatanS1Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan
Guru Pendidikan Pancasila dan KewarganegaraanS1Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Guru Seni BudayaS1Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik
2Kab. Aceh TimurGuru Bahasa IndonesiaS1Pendidikan Bahasa Indonesia
Guru Bahasa InggrisS1Pendidikan Bahasa Inggris
Guru Bimbingan KonselingS1Bimbingan Konseling
Guru IPAS1Pendidikan IPA
Guru IPSS1Pendidikan IPS
Guru KelasS1Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Guru MatematikaS1Pendidikan Matematika
Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan KesehatanS1Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan
Guru Pendidikan Pancasila dan KewarganegaraanS1Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Guru Seni BudayaS1Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik


Demikian Informasi dari Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 tentang Penerimaan CPNS KEMENDIKBUD 2016 (Kab. Aceh Selatan & Aceh Selatan). Semoga bermanfaat... 
HABA JURAGAN