Wednesday 20 April 2016

Bos BNN Terjaring Razia di Karaoke oleh Anak Buahnya


Elly Jamaludin, yang merupakan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara, trjaring Razia oleh anak buahnya di salah satu tempat karokean hiburan malam di Kelurahan Santiong, Ternate Tengah, Kota Ternate. saat razia yang digelar pada minggu lalu itu, Elly terlihat panik dan mencoba berbaur dengan petugas.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemanan Luhut Binsar Panjaitan angkat bicara soal kejadian itu. Dia meminta BNN menindak Elly. “Kalau ada pejabat yang terlibat harus ditindak tegas sesuai kedisiplinannya. Apapun bentuk sanksinya kita tunggu dan jangan spukalasi,” kata Luhut saat melakukan kunjungan kerja ke Maluku Utara, Selasa, 19 April 2016.

Elly Jamaludin berdalih dirinya terjaring razia narkoba dan minuman keras. Elly mengatakan, peristiwa yang sebenarnya terjadi adalah dirinya merupakan bagian dalam operasi tersebut. Hanya saja ia terlebih dahulu datang ke tempat hiburan tersebut.

“Jadi tidak benar itu. Bagaimana mungkin saya yang mengeluarkan surat perintah kok saya yang terjaring razia. Saya malam itu ikut memantau operasi itu,”pinta Elly.

No comments:

Post a Comment